Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Kue cubit lumer Anti Ribet!

Ingin tau rahasia membuat kue cubit lumer yang lezat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue cubit lumer terbaik! kue cubit lumer merupakan salah satu menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Kue cubit lumer

Banyak orang takut mulai memasak kue cubit lumer karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit lumer! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kue cubit setengah matang yang dimakan saat masih panas dan lumer rasanya memang juara banget. Walau dengan resep rumahan, kamu bisa bikin kue cubit kekinian yang lumer dan lembut. Berbagai variasi dan resep kue cubit sederhana yang bisa dibuat di rumah.

Teman-teman dapat menyiapkan kue cubit lumer hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kue cubit lumer yuk!

Untuk memasak Kue cubit lumer, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 250 gr of tepung terigu.
  2. Sediakan 100 gr of gula pasir.
  3. Sediakan 2 sdm of mentega cair.
  4. Diperlukan 3 butir of telur.
  5. Sediakan 1/2 sdt of baking powder.
  6. Sediakan 1/4 of soda kue.
  7. Ambil 1/2 sdt of Vanili.
  8. Dibutuhkan 200 ml of susu cair.
  9. Diperlukan of Topoing.
  10. Sediakan of Keju.
  11. Ambil batang of Coklat.
  12. Dibutuhkan of Messes.

Umumnya, kue cubit dijajakan di pasar-pasar tradisional. Kue cubit memiliki rasa manis yang lembut dan lumer di lidah. Tapi sayang, semakin lama jajanan ini terus mengalami modifikasi dengan. Pengin bikin kue cubit jadul yang lumer di mulut?

Langkah-langkah membuat Kue cubit lumer:

  1. Mixer/kocok gula dengan telur sampe mengembang...
  2. Setelah mengembang berwarna putih pucat masukan tepung,baking powder,soda kue,vanilli.
  3. Masukan mentega cair dn susu cair.. Setalah itu aduh mixer dengan kecepatan sedang.. Diamkan 35 menit...
  4. Panaskan cetakan.. Masukin sedikit demi sedikit.. Trus taburi toopingnm di ats kue cubit.. Tutup tunggu sampe matang.. Trus angkat.. Siap di sajikan selagi hangat...
Yuk, bikin kue sendiri dengan resep masakan yang satu ini. Kamu bisa mengkreasikan topping yang kamu inginkan di atas kue ini, lho. Menjual kue cubit dengan inovasi baru. Tekstur lebih lembut dan lumer di mulut. Resep Kue Cubit - Siapa yang tidak mengenal kue hits satu ini yaitu kue cubit.

Mudah bukan membuat kue cubit lumer? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close