Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Egg Drops Tiramisu Anti Gagal!

Ingin memasak egg drops tiramisu yang lezat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep egg drops tiramisu terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan egg drops tiramisu! Makanan spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Egg Drops Tiramisu

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan egg drops tiramisu karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari egg drops tiramisu! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibuat tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kamu dapat membuat egg drops tiramisu hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin egg drops tiramisu yuk!

Untuk memasak Egg Drops Tiramisu, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 2 Bks of Drop Egg Biscuit.
  2. Sediakan 4 Gr of Nescafe Coffee + Air Hangat (bisa tambah gula).
  3. Siapkan 90 Gr of Cream Cheese (kwalitas bagus).
  4. Ambil 90 Gr of Yogurt.
  5. Dibutuhkan 100 ML of Whipping Cream.
  6. Sediakan 2 Bh of Kuning Telur.
  7. Gunakan of Cocoa Powder.
  8. Ambil of Bahan Sirup.
  9. Gunakan 50 ML of Air.
  10. Gunakan 35 Gr of Gula Pasir.

Proses menghidangkan Egg Drops Tiramisu:

  1. Masak Bahan sirup hingga larut, kocok kuning telur dan masukan sirup secara perlahan aduk saring, masak dlm sauce pan s/d meletup (pastikan kuning telur sudah bisa dikonsumsi tidak dalam keadaan msh mentah).
  2. Kocok telur hingga mengembang pucat. Masukan cream cheese dan yogurt kocok hingga tercampur, mengembang. (bisa taruh dlm kulkas).
  3. Kocok whipping cream hingga creamy dan masukan adonan kuning telur tadi mixer hingga mengembang 3x lipat (masukan dlm piping bag) Siapkan campuran kopi.
  4. Celup egg drops beberapa detik dengan kopi agar lembut, tata dalam box / wadah kemudian semprot cream letakan layer ke 2 semprot cream dan dusting dg cocoa powder..
  5. Masukan ke dalam kulkas agar lebih nikmat. Untuk versi tidak pakai kutel ada disini (lihat resep). Egg Drops Tiramisu
    Egg Drops Tiramisu

Mudah bukan membuat egg drops tiramisu? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close