Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu karamel kukus anti gagal Anti Ribet!

Ingin tau rahasia memasak bolu karamel kukus anti gagal yang enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu karamel kukus anti gagal terbaik! Satu lagi menu makanan yang bisa bikin meja makan semakin meriah - bolu karamel kukus anti gagal! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Bolu karamel kukus anti gagal

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan bolu karamel kukus anti gagal karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu karamel kukus anti gagal! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Soal rasa, tentunya tidak kalah dengan bolu kukus yang. Resep bolu karamel kukus (sarang semut) anti gagal. penasaran banget sama yang namanya sarang semut. suka banget makan kue ini, tp gatau cara bikinnya. ubek² cookpad dan ketemu resep nya mbak anis kurniah. cobain yak anti gagal banget 😍. COM - Pengen makan kue bolu karamel kukus?

Kamu dapat membuat bolu karamel kukus anti gagal hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu karamel kukus anti gagal yuk!

Untuk memasak Bolu karamel kukus anti gagal, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan of Bahan karamel.
  2. Sediakan 2 gelas of gula pasir.
  3. Gunakan 2 1/2 gelas of air panas.
  4. Dibutuhkan of Bahan lain.
  5. Gunakan 6 of telur utuh.
  6. Gunakan 2 gelas of tepung terigu.
  7. Gunakan 4 sachet of skm.
  8. Sediakan 2 sdt of baking soda.
  9. Dibutuhkan 1 sdt of baking powder.
  10. Gunakan 100 gr of blue band (di lelehkan).

Daripada beli diluar, kamu bisa kok buat sendiri di rumah. Setelah kue dingin, keluarkan dari loyang. Penasaran banget sama yang namanya sarang semut. Suka banget makan kue ini, tp gatau cara bikinnya.

Cara menyiapkan Bolu karamel kukus anti gagal:

  1. Untuk membuat karamel masak gula pasir pake api kecil biarkan Smpe cair smbil sesekali di aduk ya supaya ga gosong, Stlah cair semua masukan air panas sedikit demi sedikit (soalnya ngejos) aduk terus smpai gula & air menyatu...matikan api & biarkan Smpe dingin.
  2. Cairkan blue band di api kecil (asal cair sj).
  3. Kocok telur & skm smpai rata masukan duo baking + tepung 1/2 dlu lalu masukan karamel setengah selang seling smpai habis...aduk smpai tidak ada yg bergerinjil terakhir masukan blue band cair.
  4. Siapkan loyang olesi dengan mentega taburi dgn tepung spya tdk lengket yaa masukan adonan & kukus kurleb 45 menit tusuk dgan lidi jika tdk ada yg lengket brrti Sdh matang 😘😘.
  5. Setelah matang dingin kan baru keluarkan dari cetakan biar mulus...dan siap di nikmati buat temen ngopi☕️☕️.
Ubek² cookpad dan ketemu resep nya mbak Anis Kurniah. Cobain yak anti gagal banget 😍. Share resep bolu ini lembuut dan legiit. Persiapan buat lebaran haji.#GA_TheNextLevel Wiene Aulia. Ubek² cookpad dan ketemu resep nya mbak Anis Kurniah.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu karamel kukus anti gagal. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close