Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu coklat 1 telur Anti Ribet!

Ingin membuat bolu coklat 1 telur yang nikmat? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu coklat 1 telur terbaik! bolu coklat 1 telur adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Bolu coklat 1 telur

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan bolu coklat 1 telur karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu coklat 1 telur! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dibuat terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat.

Kamu dapat menyiapkan bolu coklat 1 telur hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu coklat 1 telur yuk!

Untuk menyiapkan Bolu coklat 1 telur, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 butir of telur.
  2. Gunakan 1 gelas belimbing of gula pasir.
  3. Dibutuhkan 1 gelas belimbing of tepung terigu.
  4. Siapkan 1 saset of chocolatos.
  5. Sediakan 150 ml of air.
  6. Diperlukan 75 ml of minyak goreng.
  7. Siapkan 1/2 sdt of baking powder.
  8. Diperlukan 1/2 sdt of baking soda.
  9. Diperlukan secukupnya of Glaze coklat.

Ambil bolu coklat yang telah digulung, letakkan dipinggiran bolu tiger, lalu digulung dan padatkan. Didiamkan beberapa saat lalu siap dipotong dan disajikan. BOLU GULUNG PANDAN COKELAT Sumber: Fatmah Bahalwan. Kapanlagi Plus - Hai KLovers, siapa di antara kalian yang masih jadi anak kost?

Cara menyiapkan Bolu coklat 1 telur:

  1. Kocok telur dan gula sampai gula larut.
  2. Campur semua bahan, aduk sampai rata.
  3. Kukus selama 30menit.
  4. Keluarkan dari loyang dan siram dg glaze coklat🍫.
Selayaknya anak kost, perabotan masak yang ada di kost pasti nggak sebanyak perabotan milik ibu di rumah. Nggak ada mixer, nggak ada kukusan, nggak ada blender, bingung deh. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Nah, akan tetapi ketika anda harus berbagi-bagi dengan teman dan keluarga, maka mungkin porsi yang anda butuhkan akan butuh.

Mudah bukan membuat bolu coklat 1 telur? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close