Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nasi Goreng Hong Kong yang Menggugah Selera!

Bosen dengan makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep nasi goreng hong kong ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Perkaya koleksi resepmu dengan nasi goreng hong kong! Hidangan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Nasi Goreng Hong Kong

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan nasi goreng hong kong karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng hong kong! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Nasi goreng hongkong ARDABILI Alamat Jl. Tak perlu jauh-jauh pergi, nasi goreng Hong Kong bisa kita buat di rumah. Pour les articles homonymes, voir Nasi.

Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat memasak nasi goreng hong kong hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep nasi goreng hong kong!

Untuk menyiapkan Nasi Goreng Hong Kong, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 3 porsi of Nasi Putih.
  2. Diperlukan 5 siung of Bawang Merah (diiris halus).
  3. Gunakan 1/2 buah of Bawang Bombay (di iris halus / potong dadu).
  4. Sediakan 1 batang of Daun Bawang.
  5. Sediakan 2 butir of Telur.
  6. Dibutuhkan 1/2 bonggol of Jagung pipil.
  7. Diperlukan 1 buah of wortel (potong dadu).
  8. Dibutuhkan 1 buah of labu siang kecil (potong dadu).
  9. Dibutuhkan 5 lbr of smoked beef.
  10. Diperlukan 2 sdm of kecap asin.
  11. Sediakan 1 sdm of minyak wijen.
  12. Gunakan 1/2 sdt of lada bubuk.
  13. Ambil secukupnya of Penyedap rasa.
  14. Siapkan secukupnya of Garam.
  15. Dibutuhkan secukupnya of Gula.

Le nasi goreng, qui signifie littΓ©ralement « riz frit » en indonΓ©sien et en malais est, comme son nom l'indique un plat de riz frit dans de l'huile, assaisonnΓ© de kecap manis (sauce soja sucrΓ©e), d'Γ©chalote, d'ail, de tamarin, accompagnΓ© d'autres ingrΓ©dients. Sebelum merebus mi, pastikan wajan (wok) sudah terisi air secukupnya dan nyalakan api besar. Rebus kembali mi dalam air mendidih selama satu menit, tiriskan. Wira Triangga Yusminingrum Evaluasi:Secara keseluruhan nasi goreng hongkong cukup berhasil,nasinya sudah pas,rasanya juga sudah pas. namun bumbunya masih kurang halus.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Hong Kong:

  1. Panaskan minyak lalu tumis bawang merah, bawang bombang dan daun bawang bagian putih hingga kering kemudian tambahkan telur di pinggir wajan dan aduk-aduk.
  2. Masukkan jagung, wortel, labu siam, smoked beef lalu tumis dan aduk rata.
  3. Masukkan kecap asin, nasi, garam, lada bubuk, penyedap rasa kemudian aduk hingga merata.
  4. Masukkan daun bawang bagian hijau dan minyak wijen, aduk rata lalu matikan api.
  5. Pindahkan ke piring saji lalu taburi dengan daun bawang.
  6. Nasi Goreng Hong Kong siap disajikan.
Get quick answers from Nasi Goreng Cek Acong staff and past visitors. Hong Kong memang tengah mempromosikan wisata halal karena tingginya angka pelancong Muslim, terutama dari Indonesia. Dua hal yang coba Alasannya karena saya rindu makan nasi setelah hampir seminggu berada di Hong Kong. Sekaligus saya ingin menyicipi nasi goreng Indonesia. Nasi goreng adalah makanan pokok di negara-negara Asia Tenggara, sering dibuat dengan nasi kukus dingin, tumis dengan telur, sayur-sayuran, dan bahan utama yang dipilih dari ayam, daging babi, daging lembu, atau makanan laut, kemudian ditambahkan kari atau sos lain sebagai perasa.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat nasi goreng hong kong hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close