Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak Kue cubit lembut! Murah dapet banyak πŸ˜‚πŸ˜… Untuk Pemula!

Lagi nyari resep kue cubit lembut! murah dapet banyak πŸ˜‚πŸ˜… yang paling lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep kue cubit lembut! murah dapet banyak πŸ˜‚πŸ˜… terbaik! Satu lagi hidangan yang bisa membuat meja makan semakin meriah - kue cubit lembut! murah dapet banyak πŸ˜‚πŸ˜…! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Kue cubit lembut! Murah dapet banyak πŸ˜‚πŸ˜…

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan kue cubit lembut! murah dapet banyak πŸ˜‚πŸ˜… karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit lembut! murah dapet banyak πŸ˜‚πŸ˜…! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Daripada susah-susah dan repot harus keluar. Resep Kue Cubit - Siapa yang tidak mengenal kue hits satu ini yaitu kue cubit. Adapun kue ini banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Kamu dapat membuat kue cubit lembut! murah dapet banyak πŸ˜‚πŸ˜… hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kue cubit lembut! murah dapet banyak πŸ˜‚πŸ˜… yuk!

Untuk menghidangkan Kue cubit lembut! Murah dapet banyak πŸ˜‚πŸ˜…, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 250 of terigu.
  2. Siapkan 1 butir of telur ayam.
  3. Siapkan 3 sendok of gula pasir.
  4. Sediakan 1 sachet of skm/dancow (aku pake keduanya).
  5. Diperlukan 1/2 of sp atau soda kue/baking soda.
  6. Sediakan 1/2 gelas of uk sedang.
  7. Gunakan of Topping :.
  8. Diperlukan of Skm vanilla.
  9. Diperlukan of Keju.
  10. Siapkan of Meises.

Harganya pun terjangkau dan tersedia dengan bermacam-macam topping yang bisa. Kue cubit merupakan jajanan populer di Jakarta. Namun, meski jajan kue cubit kini kian populer saat ini mungkin masih banyak juga yang belum mengetahuinya. Melihat Penelusuran terpopuler kue cubit menjadi kue yang sangat digemari dizaman ini.

Langkah-langkah menyiapkan Kue cubit lembut! Murah dapet banyak πŸ˜‚πŸ˜…:

  1. Campurkan terigu dengan air.. Aduk2 rata, tambahkan kuning telur, gula,skm aduk sampai rata..
  2. Masukan sp/baking soda. Lalu mixer sampai mengembang..
  3. Olesi teflon bentuk bulat2 dgn margarin.. Masukan adonan 1 sendok nanti dia akan mengembang. Boleh beri keju diatasnya/meises. Masak dengan api kecil..
  4. Jadiii...fotonya banyak ya trus beda2 wkwkwk. Karna nagih jd bikin terusπŸ˜‚ silahkan mencoba 🀩 note : bisa bikin kue cubit lumer caranya masak setengaj matang aja yak!.
Kue ini menjadi sangat terkenal di Jakara. Bahan- Bahan resep ini, pada saat dicoba nanti pasti lembut banget. Pas dicoba, ya memang hasilnya lembut banget jadinya. Ga terlalu seret pokknya Oke brikut. Biasanya kue ini banyak dijajakan di pasar tradisional.

Mudah bukan membuat kue cubit lembut! murah dapet banyak πŸ˜‚πŸ˜…? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close