Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Memasak Kue cubit lembut Anti Gagal!

Coba resep kue cubit lembut sebagai sajian istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Perkaya koleksi resepmu dengan kue cubit lembut! Menu spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Kue cubit lembut

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan kue cubit lembut karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit lembut! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dibuat terasa nikmat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kue cubit memiliki rasa manis yang lembut dan lumer di lidah. Tapi sayang, semakin lama jajanan ini terus mengalami modifikasi dengan. Melihat Penelusuran terpopuler kue cubit menjadi kue yang sangat digemari dizaman ini.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat memasak kue cubit lembut hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue cubit lembut!

Untuk menyiapkan Kue cubit lembut, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil of Bahan biang.
  2. Ambil 1 of sdp gula.
  3. Diperlukan 25 gr of tepung.
  4. Sediakan 1 sdt of Fermipan.
  5. Dibutuhkan 50 ml of aing hangat.
  6. Gunakan of Bahan adonan.
  7. Ambil 250 gr of tepung pro sedang.
  8. Gunakan 160 of ge gula pasir.
  9. Siapkan 2 butir of telur.
  10. Dibutuhkan 1 sacet of kenal manis putih.
  11. Diperlukan 1 of kara yg dicairkan di air 250ml.
  12. Sediakan of Margarin 50ml (bisa diganti minyak).
  13. Dibutuhkan of Vanili.
  14. Ambil Sejumput of garam.

Kue ini menjadi sangat terkenal di Jakara. Bahan resep ini, pada saat dicoba nanti pasti lembut banget. Kue cubit merupakan jajanan populer di Jakarta. Kue yang berukuran mungil ini berdiameter sekitar Jajanan kue cubit mungkin bukan nama yang asing lagi bagi kita yang suka menikmati jajanan khas.

Cara menyiapkan Kue cubit lembut:

  1. Campurkan bahan biang.
  2. Mixer telur, gula, dan vanili sampai gula larut.
  3. Lalu tambahkan tepung sedikit demi sedikit dan santan lakukan berulang sampai tepung dan santan habis, lalu masukan kental manis dan margarin.
  4. Lalu cetak topping sesuai selera.
Kue cubit merupakan salah satu kue basah yang banyak digemari karena memiliki rasa yang enak dan nikmat. Selain itu, kue cubit juga merupakan jajanan pasar dengan harga yang cukup terjangkau. Liat resep ini, ditulis lembut banget. Pas dicoba, ya memang hasilnya lembut banget jadinya. Teksturnya lembut dengan rasa yang legit enak dinikmati sebagai camilan sore.

Mudah bukan membuat kue cubit lembut? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close