Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: (No mixer) Bolu Kukus Rainbow Anti Gagal!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep (no mixer) bolu kukus rainbow ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan (no mixer) bolu kukus rainbow! Hidangan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

(No mixer) Bolu Kukus Rainbow

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan (no mixer) bolu kukus rainbow karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari (no mixer) bolu kukus rainbow! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Resep Rainbow Cake Kukus : Versi Wikipedia Indonesia, kue pelangi (bahasa Inggris: rainbow cake) merupakan salah satu kue Asal usul adanya rainbow cake konon pertama dibuat oleh Kaitlin saat pesta perpisahan sahabatnya. Kecintaan sahabatnya pada pelangi dan lemon, membuat Kaitlin ingin. Resep Bolu Kukus Mekar Kapucino Enak, Salah Satu Menu Camilan Favorit Keluarga.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menghidangkan (no mixer) bolu kukus rainbow hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep (no mixer) bolu kukus rainbow!

Untuk membuat (No mixer) Bolu Kukus Rainbow, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 2 butir of telur.
  2. Ambil 7 sdm of terigu (segitiga biru).
  3. Dibutuhkan 5 sdm of gula pasir.
  4. Gunakan 5 sdm of air.
  5. Diperlukan 5 sdm of minyak goreng.
  6. Siapkan 2 sdt of baking powder.
  7. Ambil 1 sdt of vanilla bubuk (saya pakai merk l'arome).
  8. Siapkan 1/2 sdt of pasta pandan.
  9. Sediakan 1/2 sdt of pasta nangka.
  10. Sediakan 1/2 sdt of pasta cocopandan.

COM - Berikut tiga cara membuat bolu kukus tanpa mixer lengkap dengan resep yang bisa Anda pilih. Selain resep dan cara membuat, dalam artikel ini juga memuat tips agar bolu kukus. Bolu Pisang Kukus Lembut Tanpa Mixer Cara Mudah Membuat Bolu Pisang Bolu Pisang No Mixer. Gempaarrr Tkw Berhijab Dipaksa Makan Daging Babi Karena Momongannya Gk Mau Makan.

Langkah-langkah menyiapkan (No mixer) Bolu Kukus Rainbow:

  1. Campur telur dan gula sampai rata.
  2. Masukkan air, tepung, vanilla bubuk. Aduk rata.
  3. Masukkan minyak goreng dan baking powder. Aduk rata.
  4. Bagi 3 adonan, lalu beri warna.
  5. Panaskan kukusan, tuang adonan warna merah ke dalam cetakan yg sudah diberi margarin dan tepung sedikit. Kukus selama 5 menit.
  6. Setelah 5 menit, tuang adonan warna kuning di atas adonan merah, kukus selama 5 menit.
  7. Setelah 5 menit, tuang adonan warna hijau di atas adonan kuning, kukus selama sampai matang.
  8. Setelah matang, angkat, tunggu dingin, keluarkan dari cetakan.
  9. Siap disantap πŸ˜‹ untuk teman minum teh atau kopi oke banget nih.
Cara membuat kue bolu kukus pelangi : Mixer telur, emulsifier, garam dan gula sampai adonan berubah warna pucat dan kaku. Hasilnya itu sangat ngembang, sehingga hemat bahan. Daftar Isi: Bolu Kukus Sederhana Tanpa Mixer. PagesBusinessesMedia/news companySuperSeru - KesehatanVideosBolu Pisang Kukus Lembut Tanpa Mixer Bolu Pisang No Mixer No Oven.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat (no mixer) bolu kukus rainbow. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close