Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 🌼🌼 Kue Hunkue 🌼🌼 Untuk Pemula!

Bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep 🌼🌼 kue hunkue 🌼🌼 ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! 🌼🌼 kue hunkue 🌼🌼, sajian mudah dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

🌼🌼 Kue Hunkue 🌼🌼

Pada umumnya orang malas mulai memasak 🌼🌼 kue hunkue 🌼🌼 karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 🌼🌼 kue hunkue 🌼🌼! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dihasilkan terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Become a Supporter today and help make this dream a reality! 🌼Daisy🌼. Log in to report abuse. mushroom: 🌡 - :cactus: 🌴 - :palm_tree: 🌲 - :evergreen_tree: 🌳 - :deciduous_tree: 🌰 - :chestnut: 🌱 - :seedling: 🌼 - :blossom: 🌾 - :ear_of_rice: 🐚 - :shell: 🌐 - :globe_with_meridians: 🌞 - :sun_with_face: 🌝 - :full_moon_with_face: 🌚 - :new_moon_with_face: πŸŒ‘ - :new_moon.

Kamu dapat menyiapkan 🌼🌼 kue hunkue 🌼🌼 hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin 🌼🌼 kue hunkue 🌼🌼 yuk!

Untuk menghidangkan 🌼🌼 Kue Hunkue 🌼🌼, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 bungkus of tepung hunkue.
  2. Siapkan 600 ml of santan.
  3. Ambil 100 gr of gula pasir.
  4. Ambil 1/2 sdt of vanili.
  5. Sediakan sejumput of garam.

Proses menyiapkan 🌼🌼 Kue Hunkue 🌼🌼:

  1. Campur semua bahan, aduk rata terlebih dahulu kemudian masak dengan api sedang. Aduk terus agar tidak gosong. Aduk sampai meletup-letup kemudian angkat dan cetak di loyang atau dicetakan lainnya. Tunggu hingga dingin kemudian potong-potong (dingin lebih nikmat).
  2. Nb: Menurut saya takaran ini yg paling pas hasilnya, tidak lembek.

Mudah bukan membuat 🌼🌼 kue hunkue 🌼🌼? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close