Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Resep Rainbow Cake Kukus Cantik Mudah Dibuat yang Menggugah Selera!

Coba resep resep rainbow cake kukus cantik mudah dibuat sebagai sajian istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Hadirkan resep rainbow cake kukus cantik mudah dibuat untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Resep Rainbow Cake Kukus Cantik Mudah Dibuat

Banyak orang malas mulai memasak resep rainbow cake kukus cantik mudah dibuat karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep rainbow cake kukus cantik mudah dibuat! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dibikin terasa enak. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Fruit rainbow cake kukus, gampang koh bikinnya. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu Resep Membuat Fruit Cake Kukus Paling Enak dan Lembut, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba, Bunda pasti bisa. Resep Rainbow Cake Kukus : Versi Wikipedia Indonesia, kue pelangi (bahasa Inggris: rainbow cake) merupakan salah satu kue berlapis dengan perpaduan warna pelangi.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menyiapkan resep rainbow cake kukus cantik mudah dibuat hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 12 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin resep rainbow cake kukus cantik mudah dibuat yuk!

Untuk menyiapkan Resep Rainbow Cake Kukus Cantik Mudah Dibuat, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 5 butir of telur utuh.
  2. Ambil 250 gr of gula pasir.
  3. Gunakan 1,5 sdt of cake emulsifier (SP).
  4. Dibutuhkan 250 gr of tepung terigu kunci/segitiga.
  5. Siapkan 1,5 sdt of baking powder.
  6. Dibutuhkan 1/4 sdt of vanili bubuk.
  7. Ambil 150 ml of susu cair full cream.
  8. Diperlukan 120 gr of minyak goreng.
  9. Siapkan of Pewarna Makanan:merah, kuning, hijau, biru dan ungu.
  10. Diperlukan of Toping:butter cream/whipped cream dan keju parut.

Asal usul adanya rainbow cake konon pertama dibuat oleh Kaitlin saat pesta perpisahan sahabatnya. Rainbow Cake saat ini banyak dijual di toko toko kue, dengan harga yang cukup mahal. Nah bagi Ibu ibu yang ingin mencoba membuatnya di rumah, berikut ini resepraktis berikan resepnya untuk Anda. Cara membuat rainbow cake kukus cukuplah mudah, hampir sama dengan membuat kue kukus.

Proses membuat Resep Rainbow Cake Kukus Cantik Mudah Dibuat:

  1. Mixer telur, gula dan emulsifier hingga putih kaku.
  2. Masukkan tepung dan baking powder mixer pelan sampai rata.
  3. Tuang campuran susu dan minyak, aduk balik hingga rata.
  4. Siapkan/panaskan kukusan, olesi loyang kotak 22 cm dengan margarin dan tabur tepung.
  5. Bagi adonan menjadi 5 bagian.
  6. Beri pewarna berbeda masing2.
  7. Tuang adonan 1 kedalam loyang, kukus selama 10 menit.
  8. Tuang adonan 2 dan seterusnya diatasnya tanpa mengangkat loyang.
  9. Yang terakhir keseluruhan kukus lagi selama 20-25 menit. Pakai api sedang cenderung kecil.
  10. Ketika sudah matang. Matikan api keluarkan loyang. Dinginkan..
  11. Setelah dingin keluarkan cake.
  12. Beri toping butter cream/whipped cream dan keju parut.
Resep Rainbow Cake Lembut Sederhana Spesial Asli Enak. Tahu tidak kalau cake pelangi ini ada yang cara masaknya dikukus dan. Rainbow cake atau biasa dikenal dengan nama kue pelangi adalah salah satu jenis cake yang mempunyai perpaduan warna pelangi pada Apalagi jika di konsumsi bersama minuman favorit, akan terasa lebih enak dan nikmat. Resep Membuat Rainbow Cake Kukus sangat mudah untuk. Resep Rainbow Cake Kukus Kue Ulang Tahun Special.

Selamat mencoba resep resep rainbow cake kukus cantik mudah dibuat! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close