Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Mun tahu & Sayur SATU PANCI, mudah & lezat Untuk Pemula!

Ingin tau rahasia bikin mun tahu & sayur satu panci, mudah & lezat yang nikmat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep mun tahu & sayur satu panci, mudah & lezat terbaik! mun tahu & sayur satu panci, mudah & lezat pas untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

Mun tahu & Sayur SATU PANCI, mudah & lezat

Pada umumnya orang tidak berani memasak mun tahu & sayur satu panci, mudah & lezat karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mun tahu & sayur satu panci, mudah & lezat! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Mun tahu (η‡œθ±†θ… / 焖豆腐) is Chinese Indonesian dish of soft tofu braised in savoury thick white sauce, mixed with minced chicken and shrimp. The mun (η‡œ/η„–, literally means "braised") cooking technique suggesting its Hakka origin. Mun tahu salah satu masakan yang biasanya tersedia di restoran chinnese food, cita rasanya ringan tapi tetap Resep mun tahu ini juga bisa kita modifikasi sesuai selera, daging ayam cincang bisa.

Kamu dapat menghidangkan mun tahu & sayur satu panci, mudah & lezat hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin mun tahu & sayur satu panci, mudah & lezat yuk!

Untuk memasak Mun tahu & Sayur SATU PANCI, mudah & lezat, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 4 siung of bawang putih, cincang.
  2. Sediakan 1/2 ruas of jahe, geprek.
  3. Ambil 3 pcs of tahu telur ukuran kecil.
  4. Sediakan 200 gr of daging cincang.
  5. Siapkan 250 gr of baby pakcoy.
  6. Gunakan 600 ml of air.
  7. Gunakan 2 sdm of maizena dilarutkan dengan sedikit air.
  8. Diperlukan 2 sdm of saus tiram.
  9. Gunakan 1/2 sdt of minyak wijen.
  10. Ambil 1/2 sdt of minyak ikan.
  11. Sediakan secukupnya of Garam, kaldu jamur.
  12. Gunakan secukupnya of Daun bawang.

Mun Tahu ala restoran China bisa Anda buat di rumah. Gunakan tahu sutra dengan daging ayam cincang dengan aneka bumbu yang memperkaya rasa. Cocok juga disantap bersama Tumis Daging. Resep Mun Tahu Vegetarian, Resep Sehat Untuk Masak di Rumah.

Langkah-langkah membuat Mun tahu & Sayur SATU PANCI, mudah & lezat:

  1. Panaskan 1 sdm minyak. Masukkan bawang & jahe. Oseng hingga wangi..
  2. Masukkan daging, masak hingga matang. Tambahkan tahu yang sudah dipotong" lalu masukkan sayuran. Oseng hingga matang..
  3. Tuang air, masak hingga mendidih. Beri bumbu, aduk rata. Tuang larutan maizena, aduk" hingga mengental. Tes rasa. Taburkan daun bawang secukupnya..
Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Sajikan mun tahu vegetarian sebagai masakan rumahan enak dan juga. Mun tahu merupakan masakan yang super simple dan sangat mudah untuk dibuat, namun tidak pernah membuat hati saya tergerak untuk mencobanya. Terus terang potongan tahu dalam masakan. Panaskan minyak, tumis bawang putih dan jahe sampai harum.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat mun tahu & sayur satu panci, mudah & lezat hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close