Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu kukus oreo yang Lezat!

Ingin bikin bolu kukus oreo yang nikmat? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu kukus oreo terbaik! bolu kukus oreo cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk santapan perayaan hari besar.

Bolu kukus oreo

Sebagian Besar orang sudah minder duluan bolu kukus oreo karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus oreo! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Resep bolu kukus selain lezat juga sangat lembut di mulut. Bolu kukus adalah salah satu kue basah dan merupakan jajanan tradisional yang banyak penggemarnya. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat membuat bolu kukus oreo hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu kukus oreo!

Untuk memasak Bolu kukus oreo, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 250 gram of tepung terigu.
  2. Gunakan 200 gram of gula pasir.
  3. Gunakan 2 butir of telur ayam.
  4. Gunakan 150 ml of air.
  5. Ambil 1 sdt of ovalet.
  6. Diperlukan 1 bungkus of oreo ukuran besar (cincang).

Bolu kukus Maju Mapan berada di bali, bolu kami menggunakan resep kuno dan tanpa bahan pengawet. Bolu Milo Kukus Tanpa Mixer dan Oven Simple. Bolu milo kukus sangat simple bahkan proses pembuatannya tanpa mixer dan oven, bahan-bahan bolu milo tanpa mixer ini sangat mudah di temukan di. Resep bolu kukus mekar oreo paling nikmat di hidangkan dengan kopi atau cokelat panas, sajikan selagi panas atau dingin juga enak, jika Anda tidak suka cokelat pahit yang ada pada oreo mungkin bisa.

Langkah-langkah menghidangkan Bolu kukus oreo:

  1. Campur ke dalam wadah: tepung terigu, gula pasir, telur ayam, ovalet dan air, mixer sampai mengembang dan berwarna putih berjejak.
  2. Masukan oreo dan campur dengan spatula sampai rata.
  3. Tuang ke dalam cetakan bolu kukus (sudah dialasi kertas untuk bolu kukus ya) dan kukus selama kurleb 10 menit (pastikan air dalam kukusan sudah mendidih).
  4. Sajikan 😊.
Hidangan kue bolu kukus milo oreo adalah sajian yang enak dan mudah untuk dibuat. Hidangan seperti ini tentu akan cocok menemani anda saat sedang bersantai seperti menonton televisi atau … Bolu kukus (lit. steamed tart) is an Indonesian and Malaysian traditional snack of steamed sponge cupcake. Download Bolu Kukus Enak app directly without a Google account, no registration, no login required. Our system stores Bolu Kukus Enak APK older versions, trial versions, VIP versions, you can see here. Bukan cuma mudah dibuat, Resep Bolu Kukus Tape Keju Oreo juga istimewa banget di lidah.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu kukus oreo. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close