Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Pokcoy Tahu Sayur Bening Anti Gagal!

Ingin membuat pokcoy tahu sayur bening yang enak? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep pokcoy tahu sayur bening terbaik! pokcoy tahu sayur bening, sajian gampang dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Pokcoy Tahu Sayur Bening

Banyak orang sudah minder duluan pokcoy tahu sayur bening karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pokcoy tahu sayur bening! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kamu dapat membuat pokcoy tahu sayur bening hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin pokcoy tahu sayur bening yuk!

Untuk membuat Pokcoy Tahu Sayur Bening, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 3 potong of tahu kuning.
  2. Dibutuhkan 100 gr of pokcoy.
  3. Dibutuhkan 2 siung of bawang putih.
  4. Ambil 1 siung of bawang merah.
  5. Gunakan 2 of cabe merah besar.
  6. Sediakan of Garam.
  7. Ambil of Gula.
  8. Siapkan of Merica.
  9. Siapkan Sedikit of minyak.

Cara membuat Pokcoy Tahu Sayur Bening:

  1. Iris iris bawang merah dan bawang putih, tumis sampai harum, beri air tunggu mendidih..
  2. Masukan tahu dan pokcoy, dan cabe iris, beri bumbu garam gula dan merica, test rasa, sajikan..

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat pokcoy tahu sayur bening. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close