Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menghidangkan Tape Goreng Wijen Anti Gagal!

Ingin tau rahasia bikin tape goreng wijen yang enak? Tidak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep tape goreng wijen terbaik! Satu lagi menu makanan yang bakal bikin meja makan semakin meriah - tape goreng wijen! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Tape Goreng Wijen

Kebanyakan orang takut mulai memasak tape goreng wijen karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tape goreng wijen! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dibikin terasa nikmat. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Sobat dapat memasak tape goreng wijen hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep tape goreng wijen!

Untuk membuat Tape Goreng Wijen, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 3 buah of tape singkong.
  2. Sediakan 2 sdm of tepung terigu.
  3. Gunakan 1 sdm of mentega.
  4. Siapkan 1 sdm of air es.
  5. Dibutuhkan 1 sdm of wijen.
  6. Dibutuhkan 1 sdm of coklat meises (tambahan sy).

Proses menyiapkan Tape Goreng Wijen:

  1. Lumatkan tape dengan gelas.Campur dengan adonan..
  2. Bentuk sesuai selera.
  3. Goreng di api sedang hingga kecoklatan.Angkat dan tiriskan..

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat tape goreng wijen. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close