Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Pokcoy tumis tahu bakso Anti Gagal!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep pokcoy tumis tahu bakso ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! pokcoy tumis tahu bakso salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Pokcoy tumis tahu bakso

Pada umumnya orang sudah minder duluan pokcoy tumis tahu bakso karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pokcoy tumis tahu bakso! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Hadirkan resep Tumis Pokcoy Saus Tiram di meja makan Bunda sebagai pelengkap menu makan yang sehat. Pokcoy merupakan salah satu sayuran dari keluarga sawi yang dikenal dengan nama sawi sendok. Rasanya yang tidak pahit dan bertekstur renyah sangat pas dipadu padankan dengan saus.

Sobat dapat membuat pokcoy tumis tahu bakso hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep pokcoy tumis tahu bakso!

Untuk membuat Pokcoy tumis tahu bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 4 buah of pokcoy.
  2. Dibutuhkan 1 of tahu jepang.
  3. Siapkan 5 of bakso, potong tipis.
  4. Diperlukan 1 buah of wortel,potong serong tipis.
  5. Ambil 5 buah of cabai rawit.
  6. Diperlukan 3 Siung of bawang putih cincang.
  7. Diperlukan 2 cm of jahe geprek.
  8. Ambil 1 sdm of saus tiram.
  9. Siapkan of air.
  10. Gunakan of garam, gula pasir,lada.

Sayur Pokcoy, Jamur Kuping, Tofu, bawang putih, Kecap ikan Tumis tahu sayur pakcoy. pak coy (potong-potong), tahu (potong-potong lalu goreng), cabe rawit Tumis Sayur Tempur Saus Tiram (Lobak+Pokcoy+Wortel+Bakso). Bahan Campuran sayur tumis pokcoy bisa menggunakan tahu putih, Tofu, udang, daging cincang, jamur, bawang putih, saos tiram, saus kepiting, daging, daging ayam, dll. Begitu juga soal rasa sensasi pedas boleh tambahkan potongan cabe rawit atau cabai merah pedas, maupun pake sambal super. Seperti olahan tumis pokcoy daging cincang, tumis pokcoy wortel, tumis pokcoy bakso, tumis pokcoy ayam, tumis pokcoy udang, pokcoy kuah, pokcoy saus tiram, tumis pokcoy tahu dan lain sebagainya.

Proses menyiapkan Pokcoy tumis tahu bakso:

  1. Cuci bersih pokcoy lalu potong jadi 2 bagian. potong tahu lalu goreng sampai berwarna cokelat. goreng bakso, lalu tiriskan.
  2. Tumis bawang putih cincang sampai harum lalu masukan wortel, tunggu sampai layu masukan air sedikit tunggu sampai wortel empuk. masukan pokcoy,bakso. tunggu sampai pokcoy agak layu, kemudian masukan tahu,garam gula, lada. cek rasa.
Berita dan foto terbaru Pokcoy - Resep Pokcoy Tumis Tahu Kuning, Hidang Gurih yang Lezat untuk Makan Malam Bareng Keluarga. Hidangan lezat yang bisa dinikmati saat malam hari, tumisan sayur pokcoy dengan tahu kuning, berikut bahan dan cara pembuatan yang mudah dibuat. Pokcoy Tumis Tahu Kuning, Pilihan Olahan Sayur yang Dijamin Antirepot Dibuat. Info STOP Mulai Sekarang, Bahaya Bayam Dimakan Bersamaan dengan Tempe ini Ternyata Tidak Pernah Kita. Biasanya bakso dan kembang tahu selalu dijadikan bahan pelengkap saja dalam sup yang dibuat.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pokcoy tumis tahu bakso hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close